Tuesday, January 17, 2012

Cara Manual Flash Hp Nokia

cara nge-flash hp ini mungkin blon pada tau. tapi aq yakin banyak jg yg udah pada tau, khususnya pada tukang service hp. cara ini ga sengaja aq dapetkan dari temen suamiku, n' untuk menghargainya aq mesti nyantumin namanya. namanya GUSGUS, he leave in kebonjeruk cilaku cianjur (thanx bro for your everything).entah berapa banyak handphone yang telah aq flash dengan key tersebut. kebanyakan sih TJU (tak jadi uang)alias bin nolong temen yang hp nya kena virus.
langsung ke pokok masalah;
key tersebut ada 4 tombol yang mesti dipencet berbarengan pada posisi hp mati.

--3(tombol tiga)--*(tombol bintang)--tombol nelpon(biasanya warna ijo gambar telpon diangkat)--tombol power--

semua tombol itu mesti di pencet berbarengan, atau berurutan seperti urutan diatas, dan jangan pernah di buka selama proses format handphone.
satu lagi yang paling penting dari proses di atas: battery hp harus dalam keadaan penuh, kalau nggak dijamin hp tersebut akan matot
key ini berlaku di hp yang berbasis symbian, entah symbian berapa aq ga begitu paham

so... moga bermanfaat buat kalian yang baca blog ini.
buat tukang service hp, sory mungkin blog ini agak sedikit mengganggu kalian

0 comments:

Post a Comment